Pedang Pusaka Sabuk Rajah

Pedang Pusaka Sabuk Rajah

pedang-pusaka-sabuk-rajah

pedang-pusaka-sabuk-rajah
  • Nama Pusaka : Pedang Pusaka Sabuk Rajah
  • Berasal Dari Bahan : Besi Bertuah Bertuliskan Rajah Arab
  • Ukuran : Panjang  65 cm x Lebar 4 cm

Pedang Pusaka Sabuk Rajah 

Pedang Pusaka Sabuk Rajah ini mempunyai khasiat dan manfaat untuk keselamatan, perlindungan di medan perang, membantu membangkitkan kekuatan tenaga dalam secara instan, pusaka andalan saat menghadapi musuh, pusaka menghadapi kolektor, pusaka menagih hutang, pusaka menghadapi penagih hutang, pusaka menghadapi lawan, tolakbala dari serangansihir, menghancurkan ilmukesaktian musuh, menguatkan pukulan, melipat gandakan tendangan, kewibawaan bagaikan raja. Pedang Pusaka Sabuk Rajah  merupakan sarana usaha secara spiritual, semua nasib manusia hanya Tuhan yang bisa menjamin dan menentukan.

Cara Perawatan Pedang Pusaka Sabuk Rajah Secara Gaib

Cara Perawatan Pedang Pusaka Sabuk Rajah  sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik dan boleh juga di tambah dengan bunga setaman atau yang lainya. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi spiritual kurang maksimal.

Cara Perawatan Pedang Pusaka Sabuk Rajah  Secara Fisik

Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta barang antik. Cara Perawatan secara fisik cukup disimpan ditempat yang kering tidak lembab.

Pantangan Pedang Pusaka Sabuk Rajah

Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka pusaka tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

Mantra Bacaan Pedang Pusaka Sabuk Rajah

Tidak ada mantra apapun dan doa sesuai keyakinan dan agama masing masing.

Efek Samping Pedang Pusaka Sabuk Rajah

Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

Penerima Warisan Pedang Pusaka Sabuk Rajah

Bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan siapa pun, proses pemberian warisan pusaka cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam.

Harga Mahar Pedang Pusaka Sabuk Rajah

Sangat terjangkau bukan karena pusaka murahan, namun kami memaharkan pusaka yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Keaslian Pedang Pusaka Sabuk Rajah

Tidak perlu kuatir karena kami memberikan Jaminan 100% Asli, Dijamin Natural Alami, dan Dijamin Bukan Sintetis.

Himbauan Bagi Anda Pembeli Pedang Pusaka Sabuk Rajah

Mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Azimat Keris Pemikat Pasangan.

Cara Pemaharan Dan Mendapatkan Pedang Pusaka Sabuk Rajah

Apabila Anda berminat dengan produk kami tersebut, Anda bisa langsung menghubungi admin kami lewat Telefon, SMS, ataupun WA, dan menyebutkan nama pusaka / batu mustika dan jenis ritual yang anda inginkan. Untuk selanjutnya Admin kami akan memandu Anda.

**Contact Person :

  • Dalam Negeri : 0838 6568 3600
  • Luar Negeri : +6283 865 683 600
  • WhatsApp : +6283 865 683 600
Penelusuran Terkait : pedang pusaka sabuk rajah, pedang pusaka naga putih, pedang pusaka jawa, pedang pusaka arab, pedang pusaka asli, pusaka pedang saidina ali, pedang pusaka bertuah 
Previous
Next Post »