Batu Mustika Ratu Pantai Selatan

Batu Mustika Ratu Pantai Selatan





Nama Pusaka : Batu Mustika Ratu Pantai Selatan
Asal – Usul : Tarikan Dari Pantai Parangkusumo
Ukuran : 18 mm x 14 mm x 5 mm
Mahar Pusaka : Rp.550.000

Pantai Selatan merupakan sebuah pantai yang sangat terkenal dengan keindahan pesona ombaknya. Namun dibalik pesona yang sangat luar biasa itu, tersimpan banyak cerita misteri dan kejadian aneh di luar akal logika manusia. Pantai Selatan Terletak di daerah Bantul, Jogjakarta, Jawa Tengah. Pantai selatan merupakan salah satu tempat yang sering digunakan sebagai tempat prosesi ritual baik dari kalangan keraton maupun umum.

Khasiat Batu Mustika Ratu Pantai Selatan
Batu Mustika Ratu Pantai Selatan merupakan sebuah batu mustika yang kami dapatkan asli dari hasil ritual penarikan ghaib di pesisir pantai selatan tepatnya di Pantai Parangkusumo Jogjakarta. Batu Mustika Ratu Pantai Selatan yang kami dapatkan dari Pantai Parangkusumo ini memiliki khodam dan tuah alami yang dapat kita gunakan sebagai sarana dalam hidup dan kehidupan. Khasiat dan manfaat Batu Mustika Ratu Pantai Selatan antara lain adalah :

• Sarana agar segala hajat lekas tercapai.
• Sarana memenangkan tender pekerjaan / proyek.
• Sarana untuk berdagang / pelarisan.
• Sarana penarik rizki dari segala penjuru.
• Sarana untuk mempertahankan kekayaan Sarana kunci pembuka pintu rizki.
• Sarana penarik rizki dari segala penjuru.
• Sarana penghilang kesialan hidup.
• Membantu memudahkan mndptkn jodoh.
• Membantu memudahkn mndptkn pekerjaan/tender usaha.
• Menambah kawibawaan.
• Memancarkan aura pengasihan.
• Menambah keharmonisan rumah tangga.
• Pagar diri dari gangguan mkhluk halus.
• Pagar diri dari santet,tenung serta guna-guna.
• Untuk kawibawaan seorang pemimpin atupun pribadi.
• Mengembalikan pasangan yang pergi meninggalkan kita.
• Sebagai pagar fisik dan ghaib bagi yang membawanya.
• Sebagai sarana untuk belajar segala ilmu kanuragan.
• Menambah kepekaan indra ke 6 / mata batin.
• Menolak balik pukulan / serangan lawan dari jarak jauh.
• Menolak balik santet,teluh,tenung dari segala penjuru. 

Cara Perawatan Ghaib Batu Mustika Ratu Pantai Selatan
Cara Perawatan Batu Mustika Ratu Pantai Selatan sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik dan boleh juga di tambah dengan bunga setaman atau yang lainya. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi spiritual kurang maksimal.

Cara Perawatan Fisik Batu Mustika Ratu Pantai Selatan
Secara Fisik tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta barang antik. Cara Perawatan secara fisik cukup disimpan ditempat yang kering tidak lembab.

Pantangan Batu Mustika Ratu Pantai Selatan
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka pusaka tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

Mantra Bacaan Batu Mustika Ratu Pantai Selatan
Tidak ada mantra apapun dan doa sesuai keyakinan dan agama masing masing.

Efek Samping Batu Mustika Ratu Pantai Selatan
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

Penerima Warisan Batu Mustika Ratu Pantai Selatan
Bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan siapa pun, proses pemberian warisan pusaka cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam.

Harga Mahar Batu Mustika Ratu Pantai Selatan
Sangat terjangkau bukan karena pusaka murahan, namun kami memaharkan pusaka yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Keaslian Batu Mustika Ratu Pantai Selatan
Tidak perlu kuatir karena kami memberikan Jaminan 100% Asli, Dijamin Natural Alami, dan Dijamin Bukan Sintetis.

Himbauan Bagi Anda Pembeli Batu Mustika Ratu Pantai Selatan
Mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Batu Mustika Ratu Pantai Selatan.

Cara Pemaharan Dan Mendapatkan Batu Mustika Ratu Pantai Selatan
Apabila Anda berminat dengan produk kami tersebut, Anda bisa langsung menghubungi admin kami lewat Telefon, SMS, ataupun WA, dan menyebutkan nama pusaka / batu mustika dan jenis ritual yang anda inginkan. Untuk selanjutnya Admin kami akan memandu Anda.

**Contact Person :
Dalam Negeri : 0838 6568 3600
Luar Negeri : +6283 865 683 600
WhatsApp : +6283 865 683 600
Produk Lainnya : Payung Naga Kuning Emas

Penelusuran Terkait : batu mustika gatotkaca, batu mustika galih kelor, batu mustika genderuwo, batu mustika jaran goyang, batu mustika judi, batu mustika khusus judi, batu mustika pengasihan tingkat tinggi, batu mustika ratu pantai selatan
Previous
Next Post »