Semar Kuncung Wali Songo

Semar Kuncung Wali Songo



Nama Pusaka : Semar Kuncung Wali Songo

Ukuran : Panjang 10 cm x Lebar 4 cm

Mahar Pusaka : Rp.1.250.000

Pantangan : Tidak ada pantangan dan Efek saping apapun

Semar Kuncung Wali Songo
Semar Kuncung Wali Songo merupakan ageman salah satu wali pada saat melakukan hijrah dalam menyebarkan agama Islam di Indonesia.Semar Kuncung Wali Songo kami dapatkan pada saat kami melakukan doa bersama dan ngalap berkah di makam Sunan Ampel di Surabaya,yang letaknya bersebelahan dengan makam Dewi Condrowati (Nyai Ageng Manila), isteri pertamanya yang merupakan puteri Adipati Tuban Arya Teja.Pada waktu Sunan Ampel menggunakan Semar Kuncung Wali Songo sebagai pegangan dalam berdakwah,sehingga siapa saja yang melihat dan mendengarkan kata-katanya akan merasa simpati kepadanya. Semar Kuncung Wali Songo memiliki tuah dan khasiat diantaranya adalah :

- Power dan energi mustika membuat terbukanya pancaran aura positif anda, sehingga anda dapat dengan mudah mendapatkan jabatan dan karier dalam pekerjaan anda sesuai yang anda harapkan.
- Meluluhkan hati dan sukma atasan maupun bawahan anda.
(mengangkat & mempertahankan jabatan) dan wibawa kharisma tingkat tinggi.
- Pengasihan dan pembukan aura agar lebih terang dan gemerlap,memikat hati siapa saja yang memandang dan berbicara dengan kita.
- Meningkatkan taraf hidup dalam bersosial dan bermasyarakat agar di segani.
- Penglarisan usaha dagang / bisnis, kemakmuran / murah sandang pangan, mudah mendapatkan hubungan kerja/ tarik relasi bisnis.
- Di segani kawan maupun lawan.
- Pagar diri dari serangan fisik dan ghaib.
- Memperkuat posisi / jabatan di suatu perusahaan atau instansi.
- Menjaga hubungan baik dengan atasan maupun bawahan.
- Menjadikan anda sosok yang lebih baik dan menyenangkan bagi orang di sekitar anda.
- Melawan balik santet / tenung yang bertujuan menjatuhkan karir anda.
- Memagari anda dari serangan gaib yang bertujuan menjatuhkan anda dari jabatan anda sekarang.
- Sarana / jimat pegangan yang pas untuk kenaikan pangkat.
- Sarana cepat naik pangkat / naik gaji.
- Menjadikan anda sosok yang di turut dan diperhatikan oleh atasan anda.
- Menguatkan ilmu kebatinan yang sudah anda pelajari.
- Meningkatkan kepekaan / insting anda, sehingga anda akan banyak berperan aktif dalam lingkungan pekerjaan anda.

Cara Perawatan Semar Kuncung Wali Songo Secara Gaib
Cara Perawatan Semar Kuncung Wali Songo sangatlah mudah, cukup menyandingkan Minyak Perawatan Pusaka dan membuka penutupnya, jika anda mau oleskan itu lebih baik dan boleh juga di tambah dengan bunga setaman atau yang lainya. Lakukan satu malam penuh setiap Malam Jumat Kliwon atau Malam Selasa Kliwon atau Setiap Tanggal Lahir anda (bisa pilih salah satu). Jika anda lupa memberi minyak tidak akan ada efek samping hanya energi spiritual kurang maksimal.

Cara Perawatan Semar Kuncung Wali Songo Secara Fisik
Tetap sangat dibutuhkan terutama bagi pecinta barang antik. Cara Perawatan secara fisik cukup disimpan ditempat yang kering tidak lembab.

Pantangan Semar Kuncung Wali Songo
Dilarang menyembahnya karena hanya kepada Tuhan kita Wajib Menyembah, selebihnya karena proses mendapatkannya dengan jalan yang baik tanpa ada unsur perjanjian tumbal dengan para khodam dan para jin, maka pusaka tersebut tidak ada pantangan sama sekali, bisa untuk semua agama, bisa dimiliki bagi yang Sudah atau Belum mempunyai pusaka.

Mantra Bacaan Semar Kuncung Wali Songo
Tidak ada mantra apapun dan doa sesuai keyakinan dan agama masing masing.

Efek Samping Semar Kuncung Wali Songo
Saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, sangatlah aman dan tidak ada efek samping negatif.

Penerima Warisan Semar Kuncung Wali Songo
Bisa di wariskan ke anak, cucu, istri, saudara, kerabat, sahabat dan siapa pun, proses pemberian warisan pusaka cukup anda berniat dalam hati dengan penuh keikhlasan dan ketulusan yang paling dalam.

Harga Mahar Semar Kuncung Wali Songo
Sangat terjangkau bukan karena pusaka murahan, namun kami memaharkan pusaka yang paling utama sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan anda, dan tidak mengutamakan keuntungan semata. Karena itu kami persilahkan anda membandingkan dengan penjual lain, Insyaallah dari segi kualitas, pelayanan, harga mahar kami yang terbaik.

Keaslian Semar Kuncung Wali Songo
Tidak perlu kuatir karena kami memberikan Jaminan 100% Asli, Dijamin Natural Alami, dan Dijamin Bukan Sintetis.

Himbauan Bagi Anda Pembeli Semar Kuncung Wali Songo
Mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Semar Kuncung Wali Songo.

Cara Pemaharan Dan Mendapatkan Semar Kuncung Wali Songo
Apabila Anda berminat dengan produk kami tersebut, Anda bisa langsung menghubungi admin kami lewat Telefon, SMS, ataupun WA, dan menyebutkan nama pusaka / batu mustika dan jenis ritual yang anda inginkan. Untuk selanjutnya Admin kami akan memandu Anda.

**Contact Person :

Dalam Negeri : 0838 6568 3600
Luar Negeri : +6283 865 683 600
WhatsApp : +6283 865 683 600
Produk Lainnya : Batu Mustika Khodam Raja Jin

Penelusuran Terkait : Semar Kuncung Wali Songo, semar kuncung asli dan palsu, semar kuncung putih, semar kuncung palsu, semar kuncung kencana, semar kuncung sepuh, semar kuncung danar wulung, semar kuncung badranaya, semar kuncung kuningan, semar kuncung wesi aji, semar kuncung adalah, semar kuncung asli, keris semar kuncung asli, ciri semar kuncung asli, keris semar kuncung asli dan palsu, gambar semar kuncung asli, pusaka semar kuncung asli, perbedaan semar kuncung asli dan palsu, do.a semar kuncung, doa keris semar kuncung, semar kuncung bagaskara, semar kuncung besar, semar kuncung buat dagang, semar kuncung berkhodam, keris semar kuncung besar
Previous
Next Post »